free html hit counter

Berita Bintang – Penampilan Yuni Shara Saat Mengenakan Sari

Berita BintangPenampilan Yuni Shara Saat Mengenakan Sari

Ada yang berbeda dari penampilan Yuni Shara. Dalam sebuah unggahan terbaru, kakak Krisdayanti itu mengunggah beberapa foto saat dirinya mengenakan sari.

“Happy Diwali. Pertama kali pake Sari 🖤,” tulis Yuni Shara sebagai keterangan sejumlah foto saat mengenakan sari.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Yuni tampak anggun dengan sari dan sejumlah aksesori yang dipakainya. Mulai di kepala, telinga, leher, tangan.

Melansir dari Bintangbola perhiasan yang berada di kepala Yuni disebut maang tikka, perhiasan yang terletak tepat di belahan tengah rambutnya.

Di bagian ujung yang menggantung di tengah kening berbentuk bundar mirip liontin kalung dengan detail yang rumit dan indah. Di bawah hiasan maang tikka adalah titik bindai di kening Yuni.

Selain itu, Yuni juga memakai dupatta. Dupatta merupakan selendang khas India yang fungsi aslinya sebagai penutup dada atau kepala wanita.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Susan Sameh Tak Ikuti Cara Acha Septriasa ” ]

 

“Omaigaaaattt so beautipuuuullllll!!!! Pa paaaan sih mbak, masa jd orang india cakeeeeppp jugaaaakkk😍😍😍😍😍😍,” tulis @melissa_karim. “Subhanallah cantik nya mba @yunishara36 😊 sehat terus mba ku,,selalu awet muda🙏🙏,” komentar @moms_zy terpesona dengan penampilan Yuni Shara.

Perayaan Diwali

Diwali salah satu festival keagamaan utama dalam agama Hindu yang berlangsung selama lima hari. Menurut Britannica, nama diwali berasal dari istilah Sanskerta, dipavali, yang berarti “deretan lampu” yang menyala pada malam bulan baru untuk mengundang kehadiran Lakshmi, dewi kekayaan.

Namun, di Bengal (India), Dewi Kali disembah, dan di India utara festival ini juga untuk merayakan kembalinya Rama, Sita, Lakshmana, dan Hanuman ke kota Ayodhya, di mana aturan kebenaran Rama dimulai.

Diwali merupakan Festival Cahaya yang melambangkan kemenangan yang baik atas yang buruk. Di Indonesia, sejumlah warga keturunan India turut merayakan acara itu, beberapa pesohor di Tanah Air juga ikut menghadiri perayaan itu – Bintangbola.