free html hit counter

Penampilan Chelsea Puaskan Hiddink

BeritaBintang –Chelsea sukses meraih hasil positif saat melakoni lanjutan Premier League musim 2015-2016 pekan ke- 35. Bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, The Blues mampu membungkam tim tuan rumah dengan skor 4-1.

Keempat gol kemenangan Chelsea tersebut hadir dari lesakan-lesakan yang mampu dicetak oleh Eden Hazard (dua gol), Willian Borges, dan Pedro Rodriguez. Sementara Bournemouth hanya mampu membalas melalui tandukan Tommy Elphick.

Dengan hasil positif tersebut, membuat The Roman Emperors mampu menyudahi puasa kemenangan yang mereka alami dalam dua laga terakhir. Sebab di dua laga sebelumnya, Chelsea harus menelan kekalahan dari Swansea City dan Manchester City.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer interim Chelsea, Guus Hiddink. Pria berkebangsaan Belanda itu pun mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhannya saat menghadapi Bournemouth.

“Kami sangat senang dengan performa tim di laga tadi, terutama pada babak kedua. Pertandingan berjalan sangat terbuka serta menarik. Terlebih, Bournemouth memiliki kemampuan membangun serangan sangat baik dan membuat beberapa kesempatan,” ucap Hiddink, seperti disadur dari Indowins, Minggu (24/4/2016).

“Kami membuat beberapa perubahan pada jeda dan setelah itu kami sangat dominan. Para pemain begitu disiplin dan senang melihat beberapa pemain yang sempat absen, mencetak gol,” tuntas mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.