free html hit counter

Berita Bintang – Penampilan Apik Ahmad Abdul di Panggung Java Jazz Festival 2019

Berita BintangPenampilan Apik Ahmad Abdul di Panggung Java Jazz Festival 2019

Ahmad Abdul menjadi salah satu penyanyi yang meramaikan Java Jazz Festival 2019. Rintik hujan dan panggung kecil nyatanya tak membuat Abdul gagal menghibur para penggemar.

Abdul mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Shut Up and Dance disusul lagu andalannya, All I Want dari Kodaline.

“Yang tahu lagunya nyanyi bareng ya, sambil berdoa semoga cuaca baik lagi,” kata Abdul menyapa penonton.

Kamulah Satu-satunya, Girls Like You, dan Let Me berurutan menjadi oagu yang dinyanyikan oleh Abdul. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tampil sangat atraktif dengan gitar akustik di tangannya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sempat DiProtes Mahasiswa, Film Dilan 1991 Akhirnya Tayang Di Makassar ” ]

Puncak penampilan Abdul terjadi pada dua lagu yang secara mengejutkan ia medley. Lagu hits Honne berjudul Day One dengan sangat indah dipadukan bersama lagu Thank You, Next milik Ariana Grande.

Tak hanya sampai di situ, Abdul juga menggabungkan lagu Coming Home dengan lagu Fix You milik Coldplay sebagai tembang terakhirnya di Java Jazz Festival 2019.

“Waktu kita enggak banyak, cuaca juga enggak bersahabat tapi kami akan tetap lakukan yang terbaik. Tepat tanggal 1 hari ini, saya baru rilis single judulnya Bukan Cintaku silahkan cek di semua platform musik kalian. Sayangnya kita belum bisa membawakan lagu itu di sini,” ucap Abdul sebelum menutup perjumpaannya.

Sementara itu, Java Jazz Festival 2019 juga didukung oleh Avrist Assurance. Penonton Java Jazz Fetival menyedikan tempat untuk melepas lelah sejenak dan beristirahat untuk bisa menikmati rangkaian hiburan. Avrist Assurance juga memberikan 300 concert survival kits sebagai perlengkapan menonton konser seperti jas hujan, kipas angin, waterproof phone casing, hand sanitizer, dan lainnya kepada 300 pengunjung yang hadir di cornernya dilansir dari Agen Bola.

“Merupakan sebuah kebanggaan kami menjadi bagian dari salah satu ajang musik berskala internasional terbesar di Indonesia. Kehadiran Avrist sebagai official insurance partner semakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit,” tutur Director PT Avrist Assurance, Anna Leonita, di Jakarta.