free html hit counter

Pemimpin Tertinggi Iran: Saudi Khianati Umat Muslim

BeritaBintangPemimpin Tertinggi Iran: Saudi Khianati Umat Muslim

Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei menuding Arab Saudi yang bersekutu dengan Amerika Serikat dalam banyak hal telah mengkhianati kaum Muslim.

Ayatollah Ali Khamenei menyampaikan hal tersebut dalam pidatonya di sebuah Konferensi Parlemen Negara-negara Islam di Teheran sebagaimana dirilis dari laman web resminya, diberitakan Poker Online.

Saat membahas soal pengakuan AS atas Yerusalem yang diklaim sebagai ibu kota Israel, Ayatollah Ali Khamenei menekankan bahwa Kota Suci adalah milik Palestina. Washington DC diingatkannya tak akan berhasil dalam manuvernya.

[Baca Juga -“Desa Terdingin di Dunia, Suhu Mencapai -62′ Celcius“]

Menurut rilis tersebut, Ayatollah Ali Khamenei juga menuding Saudi justru mendukung AS dan memberikan ruang bagi zionis. “Ini sungguh pengkhianatan terhadap umat Muslim dan dunia Muslim,” kata Ayatollah Ali Khamenei.

Dia mengingatkan bahwa umat Islam harus menentang dan menghalangi wilayah tersebut menjadi zona bagi zionis. “Dunia Islam dengan populasi besar dan berbagai kemampuan tentu saja bisa menjadi kekuatan besar di dunia melalui persatuan kita semua,” katanya.