free html hit counter

Pemilik Apes, Lamborghini Baru Dibeli di Showroom Ludes Terbakar

BeritaBintangBEIJING – Sebuah Lamborghini ludes terbakar saat sedang digunakan di jalan dekat Wuhan, China. Sebuah foto menunjukkan mobil ‘Banteng Mengamuk’ itu benar-benar sudah tidak berbentuk.

Tragisnya, sang pemilik yang tidak disebutkan identitasnya, baru saja membeli mobil itu dari showroom mobil bekas. Mobil itu baru keluar dari showroom untuk dibawa dan ditunjukkan ke keluarganya.

Seperti dikutip dari TaruhanBolaOnline, Sabtu 18 Juni 2016, pemilik membeli mobil itu dengan harga 100 ribu yuan atau sekira Rp202 juta. Harga baru saat model Lamborghini itu masih diproduksi mencapai Rp9,5 miliar.

Disebutkan pula, pemilik mobil awalnya melihat asap hitam muncul dari bagian bawah mobil lalu dari kap mesin di belakang.

Beruntung, pria itu berhasil menyelamatkan diri keluar dari mobil. Namun ia hanya bisa menyaksikan mobilnya secara perlahan dilalap api.

Pemilik Apes, Lamborghini Baru Dibeli di Showroom Ludes Terbakar

Pemilik Apes, Lamborghini Baru Dibeli di Showroom Ludes Terbakar

Api lebih cepat melalap semua bagian mobil ketimbang datangnya kendaraan pemadam kebakaran. Petugas tidak bisa berbuat banyak karena mobil sudah tidak berbentuk. Alhasil, mobil hanya tersisa bagian sasis dan peleknya saja. Tidak disebutkan apa penyebab supercar itu bisa terbakar.