free html hit counter

Pembunuhan Berantai Chucky Kembali Dimulai

BeritaBintangPembunuhan Berantai Chucky Kembali Dimulai

Masih ingat dengan boneka lucu yang berubah menjadi menyeramkan dan bernama Chucky? Ya, Chucky akan kembali tayang di bioskop dengan menampilkan pembunuhan berantai seperti sebelumnya.

Film ketujuh Chucky ini berjudul Cult of Chucky. Mereka baru saja mengeluarkan trailer pertamanya dan menebar teror mengerikan kepada semua yang ada di dekatnya.

Dikisahkan Chucky datang menebar ancaman kepada seorang wanita bernama Nica yang diperankan oleh Fiona Dourif. Uniknya, Fiona adalah anak dari Brad Dourif, pengisi suara dari boneka Chucky. Dengan set sebuah rumah sakit, Chucky memulai pengejarannya terhadap Nica. Sayangnya, meski Nica menganggap bahwa Chucky adalah nyata, beberapa orang terdekat Nica mengatakan bahwa Chucky hanyalah sebuah fantasi karena dirinya sedang sakit.

[ Baca Juga : ” Pengorbanan Sixers demi Dapatkan Fultz Takkan Sia-sia ” ]

Tak jauh berbeda dengan film-film sebelumnya, darah dan pembantaian pun kembali dilakukan oleh Chucky. Boneka lucu nan menggemaskan yang selalu mengatakan “Hi, I’m Chucky. Do you wanna play?” ini kembali menjadi sosok yang menakutkan.

“Chucky akan datang dan membunuh semua orang yang ada di sana dengan cara keji yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Pada akhirnya ia juga akan mendatangi diriku,” kata Nica.

Penasaran dengan aksi terbaru Chucky? Saksikan trailer perdananya dalam tautan berikut ini karena Cult of Chucky baru akan hadir di bioskop pada bulan Oktober mendatang. seperti dilansir oleh AGEN BOLA