free html hit counter

Pembalap Termuda F1 Belum Mau Memikirkan Masa Depan

BeritaBintang –Pembalap Tim Toro Rosso, Max Verstappen, belum mau membicarakan mengenai masa depannya di ajang balap Formula One (F1). Pilot asal Belanda itu memilih untuk fokus bersama timnya dalam mengarungi F1 musim 2016.

Sosok Verstappen memang sangat fenomenal musim lalu. Ia berhasil memecahkan rekor sebagai pembalap termuda yang berlaga di ajang sekelas F1. Saat pertama kali tampil, Verstappen masih berusia 17 tahun 166 hari.

Tidak hanya sampai situ. Pembalap yang kini berusia 18 tahun tersebut menjadi pembalap termuda yang mampu meraih poin. Verstappen berhasil mengumpulkan 49 angka di akhir musim 2015. Tak hayal banyak yang membicarakan Verstappen setelahnya, termasuk mengenai masa depannya.

Setidaknya, ada tiga tim yang diperkirakan akan menjadi pelabuhan selanjutnya putra pasangan Sophie Kumpen dan Jos Verstappen tersebut. Tim yang dimaksud yakni Scuderia Ferrari, Mercedes, serta Red Bull.

“Saya sangat senang di Toro Rosso untuk saat ini dan ingin belajar lebih banyak. Baru setelahnya kita lihat di mana saya akan berada,” jelas Verstappen, seperti dikutip dari The News, Minggu (13/3/2016).