free html hit counter

Pembalap Tak Seharusnya Bertarung dengan Rekan Setim

BeritaBintang  –  Tim Aprilia telah memutuskan untuk mengontrak Sam Lowes sebagai pembalap mereka dalam balapan MotoGP musim 2017 dan 2018. Hal tersebut menandakan bahwa Aprilia harus mendepak salah satu pembalap mereka pada musim mendatang.

Keadaan tersebut membuat kedua pembalap mereka, Stefan Bradl dan Alvaro Bautista diberitakan akan saling menjatuhkan dalam sisa musim untuk memperebutkan satu kursi yang tersisa. Namun Race Director Aprilia, Romano Albesiano, meminta bahwa persaingan antar satu tim tidak terjadi.

Romano menekankan bahwa para pembalap saat ini harus termotivasi untuk membawa motor Aprilia ke performa yang maksimal meski kondisi motor tak sebaik yang dimiliki oleh tim lain.

“Saya rasa dua pembalap ini tidak perlu memperhatikan kompetisi di dalam tim. Itu bukanlah tujuan utama,” ujar Romano seperti diberitakan Panduan Judi Online, Selasa (17/5/2016).

“Yang terpenting saat ini adalah, Anda harus menunjukkan kepada kami bahwa mereka bisa membawa motor ke tingkat tertinggi. Para pembalap harus menunjukkan kepada kami penampilan spesial mereka,” tambahnya.