free html hit counter

Pembalap Renault Puji Rekan Setimnya

BeritaBintang –   Pembalap Renault, Jolyon Palmer memuji rekan satu timnya Kevin Magnussen. Ia menilai pria asal Denmark itu merupakan driver yang hebat dan siap membuktikan kualitasnya.

Magnussen, baru bergabung bersama Renault musim ini dengan menggantikan posisi Pastor Maldonado. Sebelumnya ia menjadi pembalap cadangan McLaren pada musim lalu. Palmer menyatakan bahwa kini saatnya bagi Magnussen menunjukkan kemampuan yang sebenarnya.

Pembalap asal Inggris itu juga mengungkapkan dirinya memiliki visi yang sama bersama Magnussen pada F1 2016. Pasalnya, musim lalu keduanya kurang berhasil karena tidak diberikan banyak kesempatan untuk unjuk gigi. 

“Ia pembalap yang hebat dan telah membuktikannya di ajang Formula 1. Saya yakin sekarang ia sangat termotivasi untuk menunjukkan kepada McLaren bahwa mereka salah,” ungkap Palmer mengutip Autosport, Selasa (16/2/2016).

“Ia juga memiliki keuntungan dengan pengalamannya di balapan, sama seperti saya. Kami berdua adalah pembalap yang kurang berhasil tahun lalu.Namun, saat ini kami memiliki keyakinan yang kuat,”tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut.