free html hit counter

Pembalap Red Bull Berharap bisa Kalahkan Ferrari di GP Inggris

BeritaBintangSILVERSTONEPembalap tim Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menyambut positif seri kesembilan Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris. Hal tersebut setelah ia sukses mengunci posisi kedua pada kesempatan penutup di latihan bebas kedua (FP2).

Pembalap asal Australia tersebut membuktikan dirinya lebih baik dibandingkan dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Dasarnya, ia membubuhkan waktu tercepat dengan 1 menit 32,051 detik di urutan kedua tercepat pada sesi terakhir latihan bebas.

Ricciardo dan rekannya Max Verstappen berhasil membuntuti pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yang tampil tercepat. Alhasil, ia berharap pada perlombaan jet daratnya mampu menyaingi kecepatan Ferrari dengan bersaing ketat memperebutkan finis ketiga.

“Saya mengetahui kita akan memiliki pertarungan yang seru dengan Ferrari pada akhir pekan nanti, dan saya berharap kami bisa sangat dekat dengan mereka,” kata Ricciardo mengutip TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Sabtu (9/7/2016).

“Ini terlihat bagus di atas kertas, jika kami bisa seperti di latihan bebas hari pertama. Saya pikir itu akan menjadi lebih dekat hingga di balapan nanti kami bisa memperebutkan posisi ketiga,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.