free html hit counter

Pembalap Pramac Ducati Akui Alami Masalah di Catalunya

BeritaBintang – Hasil kurang baik kembali harus rela ditelan pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding di seri ketujuh di Catalunya, Barcelona, Spanyol. Redding hanya dapat finis di posisi ke-16.

Pria berusia 23 tahun itu mengaku motornya tidak dapat beradaptasi dalam beberapa seri terakhir. Ia menilai ban Michelin yang tidak dapat beradaptasi dengan motor Ducati menjadi penyebab utama dirinya gagal meraih hasil manis di Catalunya.

“Menurut saya, mereka lebih memikirkan mengenai masalah ban daripada perangkat lainnya. Saya juga merasa ada masalah tidak hanya pada tenaga, tetapi juga dengan sasis. Namun jika Anda terlalu memikirkannya, Anda akan meraih hasil yang lebih buruk,” tutur Redding, sebagaimana dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (15/6/2016).

Redding menambahkan bahwa hingga saat ini timnya masih mencari faktor utama motornya tidak dapat tampil kompetitif. Ia merasa masalah yang dirasakannya tidak hanya pada ban, tetapi juga pada bagian-bagian lainnya.

“Di akhir saya menjadi tidak dapat mengendarainya. Saya berusaha untuk melupakannya, tetapi saya tidak bisa. Saya merasakan masalah pada motor, Michelin, dan pengaturan elektronik. Masalah yang dirasakan tidak hanya di satu bagian,” jelasnya.