free html hit counter

Pembalap Paling Komplet di F1

BeritaBintang –  Musim ini penampilan Fernando Alonso jauh dari kata impresif. Ketika pindah dari Ferrari ke McLaren-Honda, pilot asal Spanyol tersebut bagaikan kehilangan magisnya sebagai pembalap andal. Meski demikian, dirinya tetap menuai pujian dari Chairman McLaren, Ron Dennis.

Menurut Dennis, di sepanjang musim yang buruk untuk McLaren. Alonso selalu bekerja keras mendapatkan performa terbaik. Meski kesulitan untuk mendapatkan hasil bagus, Alonso dinilai begitu bertalenta.

“Fernando adalah sosok yang sangat bekerja keras. Dia sangat bertalenta, saya tak ragu akan hal itu,” puji Dennis seperti dilansir laman resmi Bioskop168 , Senin (21/12/2015).

Dennis juga memuji sosok Alonso yang jauh lebih dewasa ketimbang pada periode pertamanya bersama McLaren pada 2007. Menurutnya saat ini Alonso merupakan salah satu pembalap yang memiliki kemampuan paling komplet.

“Dia jauh lebih dewasa saat ini dibandingkan pada saat pertama kali membalap untuk kami delapan tahun lalu. Dia adalah salah satu pembalap paling komplet yang pernah bekerja dengan saya,” tuntas Dennis.