free html hit counter

Pembalap Muda Williams Siap Ancam Posisi Massa dan Bottas

BeritaBintang – Pembalap muda milik Williams, Alex Lynn mengaku siap untuk dipromosikan di ajang Formula One (F1). Dasarnya, ia sukses keluar sebagai driver tercepat ketiga dalam tes uji coba tengah musim kedua dengan raihan waktu 1 menit 34,433 detik.

Pembalap asal Inggris tersebut terlihat menjajal mesin FW38 Williams di Sirkuit Silverstone, Inggris. Lynn tampil tanpa ragu dan sangat kompetitif dalam mengendarai jet darat milik jawara F1 1997 itu.

Tak ayal, dengan kemampuan yang dimiliki Lynn, posisi pembalap utama seperti Felipe Massa dan Valtteri Bottas bisa terancam. Sebab, masa kerja kedua pembalap tersebut belum mendapat titik terang dari Williams.

“Saya berharap demikian. Saya pikir hari ini kami menyelesaikannya dengan sempurna, tanpa insiden dan masalah,” kata Lynn menukil dari Panduan Judi Online , Kamis (14/7/2016).

“Saya melakukan pekerjaan yang bagus dan sangat kompetitif dibandingkan dengan pembalap lain. Saya merasa siap membuat langkah maju dan ini merupakan pengalaman berharga bagi saya,” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut.