free html hit counter

Pembalap Muda Red Bull Akui Banyak Belajar Usai Gagal di Monaco

BeritaBintang –Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, mengaku akan belajar usai gagal finis kala mengaspal di Sirkuit Monte Carlo, Monaco. Ia harus rela kandas usai menghantam pembatas lintasan di putaran ke-35.

Pada pekan sebelumnya, pemuda 18 tahun tersebut tampil gemilang di GP Spanyol dengan keluar sebagai juara pertama. Namun, kejadian tak menyenangkan terjadi saat mengikuti perlombaan di lintasan yang terkenal sulit, Monaco. Alhasil, ia mengaku membuat sebuah kesalahan karena tak mampu mengontrol kendaraannya dengan baik.

Atas insiden tersebut, kini ia melirik race berikutnya yang diadakan di Kanada. Bahkan ia mengaku senang mendapat mesin baru dari Renault. Verstappen mengaku senang, mendapatkan mesin baru, namun ia tetap ingin memperbaiki kemampuannya untuk mengimbangi kecepatan jet daratnya.

“Saya belajar banyak hal tentang kejadian tersebut. Sekarang, kita menganalisa bagaimana dan apa yang salah dan mengapa kita masuk ke situasi ini,” ucap Verstappen mengutip Taruhan Bola Online, Rabu (1/6/2016).

“Saya pikir awal lomba yang sangat baik, kami menunjukkan kecepatan yang besar. Sayangnya, ketika menggunakan ban lunak, saya membuat kesalahan dan menabrak dinding.

 “Saya akhirnya mendapatkan mesin baru, jadi saya akan tetap melihat ke depan. Anda akan memiliki lebih banyak tenaga kuda dan kemampuan membalap yang lebih baik sehingga mendapatkan waktu terbaik,” tuntas pembalap muda berusia 18 tahun tersebut.