free html hit counter

Pembalap Malaysia Akan Kembali Unjuk Gigi di MotoGP Italia 2018

Berita BintangPembalap Malaysia Akan Kembali Unjuk Gigi di MotoGP Italia 2018

Pembalap pemula (Rookie) kepunyaan Tim Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin,mengatakan sudah membekali diri dengan berbagai latihan yang ia persiapkan untuk menghadapi balapan seri keenam di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 3 Juni 2018. Syahrin akan membalap untuk pertama kalinya di Mugello pada kelas utama MotoGP.

Pembalap kelahiran Selangor, Malaysia, itu mengatakan merasa tertantang untuk bersaing dengan para pembalap pemula lainnya di Mugello. Seperti diketahui nama-nama seperti Franco Morbidelli (Marc VDS), dan Takaaki Nakagami (LCR Honda) akan menjadi pesaing kuat bagi rekan satu tim Johann Zarco tersebut.

[ Baca Juga – ” Jonathan Rea Akui Dapat Tawaran untuk Balapan di MotoGP 2019 ” ]

“Yang pasti, pesaing rookie saya seperti Morbidelli dan Nakagami sangat termotivasi untuk melakukannya dengan baik di Italia, tapi saya juga tentu akan melakukan yang terbaik di sana (Mugello). Ini untuk pertama kalinya membalap di sana dengan menggunakan motor yagn berbeda. saya akan mencoba memahami tata letak ini secepat mungkin. Kami tahu bahwa kami dapat mencoba menjadi kompetitif sejak awal,” ujar Syahrin seperti dilansir dari Agen Bola.

“Kami memiliki tes produktif di Barcelona. Kondisi fisik saya sangat bagus dan saya berlatih sangat keras untuk menantang pengendara kelas utama,” sambungnya.

Pada awal MotoGP 2018 ini, prestasi terbaik Syahrin adalah ketika mentas di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pada lanjutan seri kedua tersebut, Syahrin finis di urutan kesembilan. Hingga melewati seri kelima MotoGP 2018, Syahrin duduk di posisi 17 dengan koleksi 13 poin.