free html hit counter

Pembalap Kebanggaan Rep.Ceko Siap Beraksi

BeritaBintangDOHA – Dua hari tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Doha, Qatar telah rampung diselesaikan. Rider AB Motoracing, Karel Abraham menyelesaikan dua tes tersebut dengan total catatan waktu tercepat 1 menit 55.765 detik.

Satu-satunya joki asal Republik Ceko itu pun menempati urutan ke-11 dari total 26 rider yang ada. Abraham puas dengan hasil tersebut dan menikmati tes yang ia lakoni selama dua hari itu. Tes sendiri berjalan dua hari, karena pada tes ketiga sirkuit terlalu licin akibat hujan.

“Saya sangat senang, pada hari Minggu semuanya berjalan sangat baik dan saya menikmati mengendarai motor. Saya melakukan beberapa putaran sendiri, mencatatkan waktu yang cukup baik dan berputar bersama rider lain. Jadi saya sangat senang,” ungkap Abraham.

“Saya tak sabar untuk segera mengendarai motor lagi. Semoga saja nanti akan bekerja baik seperti pramusim,” harapnya rider berusia 25 tahun itu.

Di MotoGP kelimanya ini, Abraham memprediksi pertarungan bakal berlangsung sengit. Perlombaan sendiri akan dimulai pekan depan, Minggu 29 Maret 2015 di Qatar.

“Semuanya melakukan yang terbaik, jadi pertarungan nanti jelas takkan mudah,” Abraham memprediksi.