free html hit counter

Pembalap Jerman Abaikan Rumor Ferrari

BeritaBintang –   Pembalap Tim Force India, Nico Hulkenberg, tidak mau memikirkan rumor Ferrari yang sedang dikaitkan dengannya. Hulkenberg mengungkapkan, yang saat ini menjadi fokusnya adalah persiapan untuk tampil bersama Force India musim depan, bukan tim lain.

Hulkenberg mengaku belum berniat untuk berganti tim karena masih merasa bahagia bersama Force India. Karena itu, pembalap 28 tahun tersebut ingin mengabaikan rumor yang beredar saat ini agar tidak mengganggu fokusnya untuk Force India.

“Saat ini saya sangat senang dengan di mana saya berada. Force India adalah tim yang keren. Bermimpi adalah hal yang berbahaya di F1, khususnya bermimpi gabung dengan Si Merah (Ferrari),” tutur Hulkenberg, sebagaimana dimuat Bioskopsemi , Selasa (19/1/2016).

Mantan pembalap Williams itu mengaku punya target yang cukup tinggi untuk musim 2016. Karena itu, ia pun bertekad bekerja keras dan memberikan segalanya demi mewujudkan target tersebut.

“Saya ingin membuat musim ini adalah musim terbaik saya di F1, dalam hal ini adalah tentang poin dan posisi saya di akhir musim. Saya ingin mendorong diri saya untuk bisa ke atas podium,” urai Hulkenberg.

“Untuk itu, saya akan melakukan yang terbaik: membalap dengan cepat dan menikmati apa yang saya lakukan!” tutupnya.