free html hit counter

Pembalap Ini Tiru Cara Marquez Taklukan Motor

BeritaBintang  –  Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow tak ingin berlarut dalam kekecewaan. Sebab, pada seri terakhir di Jerez, pria 30 tahun itu gagal tampil impresif dan harus rela menyelesaikan balapan di posisi ke-11.

Namun tampaknya, Crutchlow tak ingin berlarut-larut dalam kekecewaan. Crutchlow dijadwalkan untuk mencoba perangkat baru Honda usai seri keempat tersebut. Pria asal Inggris tersebut mencoba RC213V dengan pengaturan yang sama dengan Marc Marquez.

Crutchlow mengaku dirinya merasa kesulitan saat mencoba RC213V. Menurutnya motor tersebut kurang cocok dengan gaya balapannya.

“Saya kira pengaturannya kurang cocok dengan saya. Namun ada beberapa kemajuan di beberapa area. Kami mencoba beberapa pengujian dengan perangkat Honda. Kami juga mencoba pengaturan seperti Marc Marquez,” ujar Crutchlow seperti dimuat dari laman Panduan Judi Online, Rabu (27/4/2016).

“Namun mencari pengaturan yang sesuai dengan saya adalah hal yang lebih baik. Dia memiliki gaya balapannya sendiri,” lanjutnya.