free html hit counter

Pembalap Honda Senang Dengan Pencapaian Timnya

BeritaBintangMONTE CARLO – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, senang dengan pencapaian yang ditorehkannya di seri pembuka MotoGP di sirkuit Losail, Qatar, Senin 30 Maret 2015 dini hari WIB. Menurutnya, hasil itu bisa dijadikan motivasi guna meraih hasil lebih baik di race selanjutnya.

Memulai balapan dari posisi 12, rider asal Inggris di luar dugaan mampu melesat dan akhirnya finis di posisi tujuh. Bahkan ia mampu mengasapi dua pembalap pabrikan Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang mesti puas berada di posisi 11 dan 14.

Hasil itu menjadikannya sebagai pembalap terbaik dibanding rider yang membela tim satelit lainnya. Ia hanya kalah dari pembalap-pembalap pabrikan yang kerap mendominasi dalam beberapa musim terakhir seperti Dani Pedrosa, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

“Finis di posisi tujuh membuat saya sangat senang. Ini merupakan awal yang bagus karena saya tidak memiliki pengalaman membalap dengan Honda sebelumnya,” jelas mantan pembalap Ducati.

“Hanya tertinggal beberapa detik di belakang Dani Pedrosa dan Marc Marquez telah menunjukkan bahwa kami telah berjuang keras di Qatar,” urainya.

Perjuangan Crutchlow guna meraih hasil yang lebih kembali dimulai, saat race kedua MotoGP 2015 diselenggarakan di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Senin 13 April 2015 dini hari WIB.