free html hit counter

Pembalap Honda Mengaku Alami Balapan yang Emosional di Catalunya

BeritaBintang – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku mengalami balapan yang sangat emosional sepanjang kariernya. Hal tersebut terjadi ketika pembalap Moto2 Luis Saloma meninggal kala mengaspal di latihan bebas kedua di Sirkuit Catalunya.

Seperti diketahui, perlombaan MotoGP kabarnya sempat ditunda karena kejadian nahas yang dialami Salom. Namun, pihak keluarga yang merasa kehilangan memberikan lampu hijau agar balapan tetap berlangsung.

Tak pelak, Marquez yang meraih podium ketiga menilai bentuk penghormatan sebelum lomba sangat haru. Sebab, ia melihat fans memberikan penghargaan yang luar biasa kepada pembalap yang akan berlomba.

“Akhir pekan yang sangat sulit, akhirnya pelaksanaan lomba direstui oleh keluarga (Salom). Mereka berharap agar kami tetap bisa membalap  dan memberikan yang terbaik,” kata Pedrosa menukil dari Panduan Judi Online , Selasa (7/6/2016).

“Saat momen penghormatan bersama dengan pembalap lain saat berada di paddock, itu sangat menyentuh. Anda bisa melihat betapa pentingnya dan berapa risiko yang akan kami lewati, lantas semua fans memberikan kami rasa hormat dan kami juga mencoba memberikan yang terbaik,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut.