free html hit counter

Pembalap Haas Optimis Tatap Seri Pertama

BeritaBintang –    Pilot Tim Haas, Romain Grosjean, mengaku optimis menatap seri pertama ajang balap Formula One (F1) musim 2016. Seri pembuka akan berlangsung di Sirkuit Melbourne, Australia pada 20 Maret 2016.

Performa mobil selama tes pramusim menjadi dasar pembalap 29 tahun berkata demikian. Meski masih memiliki sedikit kekurangan, VF-16 dianggap sudah mengalami peningkatan yang sangat signifikan terutama saat di Barcelona.

“Minggu pertama berlangsung sangat baik. Ada beberapa kejutan yang menyenangkan, tapi ada juga beberapa yang tidak, secara keseluruhan, tim sudah banyak berkembang,” ucap Grosjean, seperti disadur dari BintangBoLa, Minggu (13/2/2016).

Sebagai tim yang baru masuk di ajang sekelas F1, ini jelas merupakan langkah yang sangat besar. Bahkan, Grosjean merasa oran-orang yang ada di timnya terlihat sudah bekerja sama dalam waktu yang sangat lama.

“Kondisi mobil terasa sangat baik, dan itu terlihat seperti orang-orang sudah bekerja sama dalam waktu yang lama. Semangat tim sangat luar biasa. Banyak pengalaman di sini dan semua orang selalu mendengarkan satu sama lain,” tuntasnya.