free html hit counter

Pembalap Avintia Merasa Menjadi Bagian Proyek Besar Ducati

BeritaBintang –Ducati tak diragukan lagi mampu membuat motor yang sangat bertenaga. Saking kuatnya, mereka sempat mendominasi beberapa balapan awal musim 2016. Sayang keberuntungan mereka tidak terlalu baik karena berkali-kali mereka gagal mengirim pembalap Ducati ke podium akibat kecelakaan.

Rupanya proyek Ducati untuk terus mengembangkan motor tak hanya dirasakan oleh pembalap tim pabrikan. Pembalap Avintia Racing yang menunggani motor Ducati, Loris Baz mengaku bangga bisa menjadi bagian dari proyek besar Ducati.

“Kami masih menggunakan motor Ducati dari 2014. Ketika saya pertama kali menungganginya, orang-orang mengatakan bahwa motor tersebut tak bisa membelok. Namun pada akhirnya saya tak pernah merasakan itu,” ujar Loris Baz seperti diberitakan situs resmi Indowins, Rabu (4/5/2016).

“Saya merasa motor ini terus menambah kecepatan dalam masa percobaan awal musim. Hal positif adalah menyadari bahwa kami menjadi bagian dalam proyek besar Ducati,” tambah pembalap berpaspor Prancis tersebut.