free html hit counter

Pemanasan Piala Eropa, Portugal Hantam Estonia

BeritaBintang – Portugal secara mengejutkan mampu menang telak 7-0 ketika menghadapi Estonia di laga uji coba terakhir melawan Estonia, Kamis dinihari WIB.

Ricardo Quaresma dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Portugal masing-masing dengan mencetak dua gol. Sedangkan gol tambahan Portugal disumbangkan Danielo Pareira dan Eder. Sedangkan, satu gol Portugal lainnya disumbangkan oleh gol bunuh diri pemain Estonia, Karol Mets.

Pada pertandingan di Lisbon, beda kelas Portugal dan Estonia terlihat jelas. Portugal ternyata mampu mencetak 3 gol dalam tempo kurang dari 10 menit di babak pertama. Kemudian di babak kedua, Portugal tidak terbendung. Tercatat, Seleccao das Quinas berhasil memborbardir gawang Estonia 4 kali. Sampai peluit panjang dibunyikan, Estonia gagal memperkecil kedudukan dilansir Bintangbola.co

Bagi Portugal hasil ini menjadi modal berharga sebelum tampil di perhelatan Piala Eropa. Portugal akan mengawali laga perdana melawan Islandia pada (15/6/2016).

Kemenangan ini membuat Portugal belum menelan hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir. Tim besutan Fernando Santos ini hanya menuai dua kali kekalahan dari tangan Bulgaria dan Inggris.