free html hit counter

Pemakaman Nicky Hayden, Ini Video Perjalanan Terakhir sang Pembalap

BeritaBintangPemakaman Nicky Hayden, Ini Video Perjalanan Terakhir sang Pembalap

Proses pemakaman pembalap asal Amerika Serikat, Nicky Hayden, pada Senin 29 Mei 2017 waktu setempat berlangsung penuh haru. Tak hanya keluarga besar dan warga Amerika Serikat yang terpukul, dunia pun turut merasakan duka mendalam atas kepergian sang pembalap.

The Kentucky Kid –begitu Hayden dijuluki– meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tragis di Kota Rimini, Italia. Sempat dirawat di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia selama beberapa hari, pembalap kelahiran Owensboro itu pun harus menghentikan perjuangannya dan dinyatakan meninggal pada Senin 22 Mei 2017 malam WIB.

[ Baca Juga : ” Adam Wingard Resmi Ditunjuk Jadi Sutradara Godzilla vs Kong ” ]

Pihak keluarga pun memutuskan untuk menyiarkan pemakaman sang rider agar para penggemarnya bisa memberikan salam terakhir bagi Hayden. Digelar di Gereja Katedral St Stephen, Owensboro, Amerika Serikat, seluruh dunia pun memberikan tribut bagi si Bocah Kentucky.

“Banyak hal yang bisa diungkapkan untuk menjelaskan sosok Nicky. Tapi yang pasti ia adalah sebuah hadiah yang diberikan kepada dunia. Kita semua harus bangga bisa mengenalnya,” ucap pendeta dalam proses pemakaman tersebut dikutip dari AGEN BOLA, Kamis (1/6/2017).

Dikenal sebagai pembalap yang ramah dan rendah hati, kepergian Hayden pun membuat dunia balap berkabung. Sosoknya boleh saja hilang, namun prestasi dan cerita sang pembalap tidak akan pernah dilupakan oleh penggemar di seluruh dunia. Selamat jalan Hayden!