free html hit counter

Pemain NBA Tewas Tertembak

BeritaBintang – Pebasket New Orleans Peliacans, Bryce Dejean-Jones, tewas mengenaskan setelah tertembak saat membobol masuk salah satu apartemen di Dallas, Amerika Serikat. Peristiwa nahas ini terjadi pada Minggu 29 Mei 2016 WIB,

Sebagai informasi, Dejean-Jones adalah shooting guard berusia 23 tahun. Ia berstatus rookie alias baru merasakan musim pertamanya tampil di level NBA.

Menurut pihak kepolisian, seperti yang dilansir dari Panduan Judi Online, Senin (30/5/2016), Dejean-Jones mendobrak masuk dengan menendang pintu depan apartemen. Suara gaduh tersebut membuat penghuni kamar tersebut terbangun di ruang tidur.

Meski sudah diperingatkan, Dejean-Jones tidak memberikan respon apapun. Ketika ia mencoba masuk ke dalam kamar tidur, penghuni kamar tersebut pun  menembaknya dengan sebuah pistol. Dejean-Jones dikabarkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kasus penembakan ini sendiri diketahui masih dalam proses investigasi pihak yang berwajib. Ya, soal alasan kenapa Dejean-Jones mendobrak pintu apartemen tersebut memang masih terus ditelusuri. Disisi lain, Pelicans sebagai klub Dejean-Jones bernaung pun mengeluarkan statement terkait peristiwa tragis ini.

“Kami sangat terpukul dengan kehilangan nyawa seorang anak muda yang memiliki masa depan menjanjikan. Belasungkawa dan duka cita kami ucapkan kepada keluarga Bryce dalam masa sulit ini,” demikian pernyataan di laman resmi klub, Senin (30/5/2016).