free html hit counter

Pelatih Lakers Komentari Isu Pensiun Kobe

BeritaBintangLOS ANGELES – Pelatih tim NBA Los Angeles (LA) Lakers, Byron Scott, angkat suara perihal beberapa komentar mengenai isu pensiunan sang bintang, Kobe Bryant. Seperti yang diberitakan akhir-akhir ini.

Bryant masih memiliki kontrak satu tahun dengan Lakers. Tetapi dirinya memberikan indikasi bahwa akan segera mengakhiri ceritanya sebagai pebasket profesional pada musim panas 2015. Hal tersebut langsung memancing reaksi serta komentar dari berbagai pihak.

Sebagai orang paling bertanggung jawab atas kondisi tim, Scott coba memainkan perannya untuk menenangkan situasi. “Saya yakin itu bukan pertama kalinya pikiran seperti itu terlintas di benak Kobe. Tapi kami belum berbicara mengenai hal tersebut,” kata Scott.

“Masih banyak pertandingan dan itu akan mempengaruhi keputusannya. Saya rasa dia akan menarik komentarnya setelah musim ini berakhir,” tambahnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, pebasket berusia 36 tahun itu diketahui sulit untuk kembali ke bentuk permainan puncaknya. Kobe beberapa kali absen dan masalahnya yang ia hadapi tidak diketahui.