free html hit counter

Pelaku Teror Nice Sempat Selfie di dalam Truknya

BeritaBintang –  Mohamed Lahouaiej Bouhlel yang bertanggung jawab atas serangan truk teror di Nice, Prancis ternyata sempat mengambil selfie di dalam mobil truknya yang ia gunakan untuk menewaskan 84 orang tersebut.

Sebagaimana dikutip dari BintangBola.Co , Rabu (20/7/2016) Bouhlel mengabadikan selfie  tersebut pada 12 Juli 2016, tepatnya dua hari sebelum ia melancarkan aksi brutalnya tersebut.

Pada gambar pertama, ia terlihat duduk bersama seorang pria di dalam mobil truknya tersebut. Di gambar tersebut, Bouhlel tampak mengacungkan jari tengahnya ke arah kaca depan mobil truknya.

Pada gambar kedua, pria berusia 31 tahun itu terlihat berpose selfie dengan seorang pria lainnya yang menggunakan baju bola tim Paris Saint-Germain (PSG). Namun, pada selfie yang kedua ini, Bouhlel mengabadikannya di depan mobil truknya tersebut.

Bouhlel yang berstatus sebagai ayah beranak tiga tersebut bertanggung jawab atas serangan teror yang terjadi di Nice pada perayaan hari nasional Prancis. Ia telah menyebabkan 84 orang kehilangan nyawanya.

Aksinya tersebut berakhir usai Kepolisian Prancis memberondong mobil truk yang dikendarainya dengan timah panas yang mengakibatkan Bouhlel langsung tewas di lokasi.