free html hit counter

Pedrosa Tak Tega Berkomentar Pedas soal Stoner

BeritaBintang –   Kepindahan Casey Stoner dari Honda ke Ducati mendapat perhatian publik. Ternyata comeback-nya The Kurri-Kurri Boy–julukan Stoner–ke tim asal Bologna, Italia, tersebut juga tidak luput dari sorotan Dani Pedrosa.

Stoner kembali ke Ducati setelah menghabiskan masa pensiunnya sebagai test rider di Honda. Di Ducati, pembalap berkebangsaan Australia ini juga memiliki status serupa dan bisa membalap di seri tertentu melalui wild card entry.

Banyak yang mengklaim kepergian Stoner dari Honda karena mendapat perlakukan yang tidak adil. Juara MotoGP dua kali ini kecewa karena tidak diturunkan Honda dalam dua GP Amerika Serikat dan Argentina, padahal jelas-jelas Dani Pedrosa absen pascaoperasi lengan.

Saat itu, Honda justru menurunkan pembalap yang notabene medioker yakni Hiroshi Aoyama. Meski tahu Stoner kecewa atas perlakukan timnya, Pedrosa enggan berkomentar terlalu dalam untuk menjaga hubungannya sendiri dengan Stoner maupun Honda.

“Saya tidak bisa berkata banyak. Saya pikir dia akan menikmati motor dan pengembangan di sana. Saya tidak tahu niat dia bersama Ducati. Tapi buat saya, saya hanya ingin fokus pada musim baru nanti,” kata Pedrosa, seperti dilansir Bioskopsemi , Sabtu (16/1/2016).

“Tentu jika dia nanti akan benar-benar membalap atau tidak, kami hanya bisa membiarkannya. Tapi yang jelas, hal ini sangat dinantikan publik,” sambungnya.