free html hit counter

Pedrosa Tak Sabar Hadapi GP Amerika

BeritaBintang –Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang berhasil meraih podium di GP Argentina mengaku tak sabar pada perlombaan berikutnya. Rider asal Spanyol tersebut finis di posisi ketiga dengan mencatatkan  waktu 34 menit 41,728 detik.

Pedrosa berada di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi. Kendati gagal juara, ia tetap puasdengan podium pertamanya di musim 2016.

“Pada balapan kali ini, saya tak bisa melaju dengan kecepatan maksimal. Tapi ada banyak pembalap yang berjatuhan, jadi saya senang bisa mencapai garis finis dan menginjakan kaki di atas podium. Ini jadi podium pertama saya di musim 2016. Jadi saya menanggapi hasil ini dengan perasaan yang positif,” kata Pedrosa mengutip KampusBeT, Selasa (5/4/2016).

Berkat hasil positif, Pedrosa jadi lebih percaya diri jelang tampil di Sirkuit Austin, Amerika Serikat yang akan  digelar pada 10 April 2016. Bahkan ia berharap kuda besi miliknya bisa mengalami kemajuan ketika bersaing di trek yang lurus.

“Saya tak sabar menghadapi balapan berikutnya. Saya harap bisa mencetak waktu dengan sebaik mungkin. Sejauh ini kami masih lambat di lintasan lurus. Kami sudah punya bekal untuk hadapi persaingan di Sirkuit Austin dan bakal melakukan segalanya jelang balapan nanti,” pungkas sosok berusia 30 tahun tersebut.