free html hit counter

Pedrosa Menyambut Baik Hasil Tes Pasca-Balapan Catalunya

BeritaBintangPedrosa Menyambut Baik Hasil Tes Pasca-Balapan Catalunya

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyambut baik hasil tes pasca-balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Senin 12 Juni 2017. Rider asal Spanyol itu menjelaskan, dirinya saat ini memiliki informasi lebih untuk mengembangkan motor.

Pedrosa mengatakan kalau timnya memutuskan untuk mencoba beberapa komponen dan pengaturan berbeda pada tes kali ini. Namun, kondisi lintasan Catalunya tidak membuat tes tersebut maksimal.

[ Baca Juga : ” Aksi Menegangkan Harry Styles di Teaser Baru Dunkirk ” ]

Temperatur udara yang sangat panas membuat ban lebih cepat mengalami gradasi. Meski begitu, Pedrosa mengaku tetap puas dengan tes yang sudah dijalaninya.

“Hari ini kami memiliki tes yang penting di mana kami mencoba fork berbeda, melakukan beberapa perbandingan. Kami juga mencoba beberapa pengaturan, bekerja pada geometry motor,” ungkap Pedrosa, seperti disadur dari laman resmi AGEN BOLA, Rabu (14/6/2017).

“Trek tidak dalam kondisi terbaik, temperature udara sangat tinggi dan ban lebih cepat mengalami gradasi, tapi secara keseluruhan kami berhasil mendapat informasi tambahan untuk mengembangkan motor,” tuntasnya.