free html hit counter

Pedrosa ke Movistar Yamaha Temani Rossi, Vinales Tetap di Suzuki

BeritaBintang  – Teka-teki siapa yang akan menjadi tandem Valentino Rossi di Movistar Yamaha belum jelas. Setelah pembalap Suzuki yakni Maverick Vinales, kini muncul nama baru yang masuk persaingan untuk menjadi suksesor Jorge Lorenzo.

Sebelum balapan di Jerez, Jorge Lorenzo memastikan diri bakal membela Ducati musim depan. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan tim yang berbasis di Bologna, Italia, tersebut.

Adapun Vinales berada di pole position terkait pengganti Lorenzo di Movistar Yamaha. Akan tetapi, sebagaimana dikabarkan Bintangbola.co, Rabu (4/5/2016), Dani Pedrosa siap melakukan kejutan dengan merapat ke Movistar Yamaha.

Vinales dipercaya sudah melakukan diskusi detail dengan Movistar Yamaha. Akan tetapi, diskusi tersebut putus di tengah jalan lantaran tidak adanya titik temu soal negosiasi gaji.

Hal itulah yang membuat Pedrosa kini berada di barisan terdepan untuk menggantikan Lorenzo di Movistar Yamaha. Reputasi The Little Spaniard sebagai rekan yang baik bisa menjadi pilihan ideal buat Rossi.