free html hit counter

Pedrosa Ingin Lengkapi Kerja Keras Honda di MotoGP Seri Jerman

BeritaBintang – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku masih belum bisa menerima hasil kurang maksimal yang diraihnya pada balapan di Assen, Belanda, dua pekan lalu. Pada balapan tersebut, pembalap Spanyol tersebut harus puas finis di posisi ke-12 setelah memulai balapan di posisi ke-16.

Menurut Pedrosa, timnya telah bekerja keras untuk tampil maksimal di Assen. Ia bahkan menyebut timnya telah menggunakan taktik dan strategi yang tepat selama balapan. Namun sayang dirinya tak bisa mendekati posisi tiga besar.

Dengan modal pengetahuan mengenai Sirkuit Sachsenring, Pedrosa yakin bisa membayar kerja keras yang dilakukan Honda selama ini.

“Saya sangat menyukai Sachsenring. Ini tentu saja menjadi salah satu trek favorit saya. Saya memiliki kenangan yang indah bersama dengan tim,” ujar Pedrosa seperti diberitakan Panduan Judi Online , Kamis (14/7/2016).

“Kami berusaha untuk menggunakan yang terbaik dari pelajaran yang kami terima selama balapan. Sangat disayangkan kami tak mendapatkan hasil yang memuaskan di Assen. Saat itu strategi kami sangat sempurna pada balapan awal. Kami akan melakukan usaha yang sama seperti di Jerman nanti,” tandasnya.