free html hit counter

Pedrosa Ingin Kembalikan Ritme Balap

BeritaBintang –   Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, merasa dirinya harus berubah dan mengembalikan peformanya jika ingin meraih hasil memuaskan pada laga balapan perdana MotoGP musim ini di Sirkuit Losail, Qatar, pada 20 Maret 2016. Pria asal Spanyol itu merasa dirinya mulai kehilangan ritme di atas lintasan.

“Kami memulai ajang uji coba dengan tidak begitu baik. Di awal balapan saya memiliki masalah dengan salah satu ban saya. Jadi saya harus berubah, saya merasa kehilangan ritme. Itu memakan waktu bagi saya,” ujar Pedrosa, seperti yang diberitakan oleh BintangBoLa, Kamis (10/3/2016).

“Meski sempat mengalami masalah, saya merasa diri saya tidak seperti yang saya inginkan. Kami telah berusaha pada setiap sesi uji coba, tetapi kami akan terus meningkatkan peforma saya. Kami akan memperbaikinya tahap demi tahap,” pungkas pria 30 tahun itu.

Pada uji coba pramusim di Sirkuit Losail, Pedrosa mencatatkan hasil 1 menit 56,142 detik. Dari tiga hasil uji coba, raihan terbaik Pedrosa adalah 1 menit 55,857 detik. Namun, catatan tersebut tidak berhasil memuaskan pria asal Spanyol itu.