free html hit counter

Pedrosa Buka Peluang Pensiun Dini Dari MotoGP

BeritaBintangLOSAIL – Pasca menjalani operasi lengan beberapa waktu lalu membuat penampilan Dani Pedrosa kian menurun. Maka dari itu, pembalap tim Repsol Honda tersebut mulai memikirkan langkah untuk melakukan pensiun dini dari ajang MotoGP.

Pada gelaran seri pembuka MotoGP 2015 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 30 Maret 2015 dini hari WIB, penampilan Pedrosa bisa dibilang kurang impresif. Bagaimana tidak, pembalap 29 tahun itu hanya mampu meyelesaikan balapan dengan menempati urutan keenam di belakang rekan setimnya, Marc Marquez.

Tak kunjung membaiknya penampilan Pedrosa itu disinyalir merupakan imbas dari operasi cedera lengan yang dideritanya pada musim lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh sang pembalap yang bersangkutan seusai race seri pembuka MotoGP.

Ia mengaku memang mengalami kesulitan mengendarai kuda besi miliknya dengan kondisi lengan yang belum sepenuhnya pulih. Bahkan, juara dunia dua kali kelas Moto2 tersebut mulai berpikir untuk mengakhiri karier profesional sebagai pembalap.

“Saat ini saya harus mempertimbangkan opsi-opsinya dan melihat apa yang dapat saya lakukan. Ini mungkin momen terberat dalam karier saya. Saya tidak mampu membalap dan tampil jika terus seperti ini,” jelas Pedrosa, seperti dilansir Autosport, Selasa (31/3/2015).

“Saya akan melakukan yang terbaik dan mencari solusinya. Akan tetapi, untuk saat ini sulit membayangkan apa yang akan terjadi. Saya berharap kami akan menemukan jalan keluar yang terbaik untuk kita semua,” tuntas pembalap berjuluk The Little Spaniard tersebut.