free html hit counter

Pecahkan Rekor Bukti Taji Torres Belum Habis

BeritaBintang  –  Bintang Atletico Madrid, Fernando Torres, mencetak satu gol ketika membantu timnya meraih kemenangan atas Granada di La Liga 2015-2016 pekan ke-33, Minggu 17 April 2016 malam WIB. Tak hanya membuktikan tajinya belum habis, satu gol tersebut juga membuat Torres pecahkan rekor.

Statistik Opta Jose membeberkan, gol ke gawang Granada merupakan gol Torres dalam tiga laga beruntun untuk Atletico di ajang La Liga. Raihan ini menjadi raihan pertama kali bagi pesepakbola berusia 32 tahun itu dalam kurun waktu 11 tahun.

“3 – Fernando Torres telah mencetak gol dalam tiga laga beruntun untuk Atletico Madrid di La Liga untuk pertama kalinya sejak Maret 2005, 4.053 hari yang lalu. Ace,” tulis akun Twitter @OptaJose, Senin (18/4/2016).

Torres mencetak gol pada menit 59. Gol dicetak pemain berjuluk El Nino tersebut usai memanfaatkan umpan yang dikirim oleh rekannya Koke. Gol tersebut membawa Atletico unggul 2-0 sebelum akhirnya ditutup menjadi 3-0 oleh gol Angel Correa di menit 83.

Kemenangan ini memang belum membuat Atletico mengudeta posisi Barcelona di puncak klasemen sementara. Meski demikian, kini Los Rojiblancos memiliki poin yang sama dengan Blaugrana yakni 76 poin dan hanya kalah dalam selisih gol.