free html hit counter

Pebalap MotoGP Ini Tak Bisa Ikut Seri Indianapolis Karena Bos Tim Ditangkap Polisi

BeritaBintang – Pebalap MotoGP asal Prancis dari tim Forward Racing, Loris Baz, merasa kecewa setelah timnya memastikan tidak bisa mengikuti seri MotoGP di Indianapolis 9 Agustus mendatang.

Tim Forward Racing tak bisa mengikuti balapan lantaran, Direktur tim, Giovanni Cuzari ditangkap polisi atas tuduhan pencucian uang dan penggelapan pajak.

Absen di Indianapolis dipastikan akan berpengaruh terhadap posisi Loris Baz di klasemen sementara MotoGP. Posisinya akan tergeser oleh Alvaro Bautista yang hanya beda satu poin di bawah Loris.

Loris Baz kini berada di urutan 16 klasemen MotoGP dengan 14 poin. Loris Baz tetap berharap agar bisa kembali mengikuti seri berikutnya di Republik Ceko.

Adapun tim Forward Racing juga telah mengupayakan agar bisa hadir pada seri MotoGP di Brno, Republik Ceko, 16 Agustus 2015 mendatang.

Dalam masa sulitnya, dukungan terhadap Loris Baz terus mengalir, salah satunya dari akun twitter @EricHecker1 yang menyayangkan ketidakhadiran Loris Baz dengan membuat tagar #soutenezLorisBaz. Loris kemudian berterima kasih kepada penggemarnya yang tetap mendukung dalam masa sulit tersebut, seperti dikutip dari loris-baz.com.

Sebelumnya, kondisi Forward Racing tersebut membuat rekan setim Loris Baz, Stefan Bradl memutuskan untuk hijrah ke tim Aprilia Racing Team.