free html hit counter

Pebalap Jepang Ini Diyakini Bakal Menang pada MotoGP 2018

BeritaBintang Pebalap Jepang Ini Diyakini Bakal Menang pada MotoGP 2018

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyakini Takaaki Nakagami bakal bersinar pada MotoGP 2018. Namun, dia tak menampik pebalap muda asal Jepang itu akan menghadapi tantangan besar.

Seperti diketahui, LCR Honda mempromosikan Nakagami ke MotoGP setelah melihat performa apik pebalap berusia 25 tahun itu pada ajang Moto2. Saat ini, dia menempati posisi ketujuh pada klasemen sementara Moto2.

“Dia akan menjadi lebih cepat dan kompetitif dengan motor MotoGP ketimbang Moto2. Taka akan meraih kemenangan untuk kami,” ujar Crutchlow seperti dikutip PokerOnline, Rabu (4/10/2017).

[ Baca Juga  ” SPORTPEDIA: Miliki Catatan Apik Musim Lalu, Andrea Dovizioso Berpeluang Hentikan Dominasi Marquez di MotoGP Motegi 2017 ” ]

Sementara itu, bos LCR Honda, mengungkapkan alasan kenapa pihaknya merekrut Nakagami. Dia juga berharap proyek ini bisa menghasilkan sesuatu yang positif untuk timnya.

“Nakagami adalah salah satu pebalap terbaik pada ajang Moto2. Kami ingin menggunakan dua pebalap lain dan telah melakukannya. Saya berharap proyek ini bisa berguna untuk masa depan,” tutur Cecchinello.

Takaaki Nakagami menjadi pebalap asal Jepang kedua yang berhasil mencicipi panasnya persaingan pada kelas MotoGP setelah Hiroshi Aoyama pada 2014.