free html hit counter

Chika Jessica ogah di bilang Alay

BeritaBintang – Chika Jessica mengungkapkan alasan dirinya sengaj ambil bagian dalam film pendek Triangle, yang dibuat oleh Deddy Corbuzier. Chika ingin mematahkan pikiran para hater yang kerap kali mengoloknya.

“Aku mau buktiin, kan kalau di socmed itu Chika alay banget. Kata Mas Volland dan Deddy, aku punya bakat. Jadi, aku mau ngebuka bahwa Chika bisa melakukan adegan (bertarung) yang ada di Triangle ke semua orang,” jelas Chika.

Tujuan Chika dan film ini sepertinya tercapai. Film yang disutradarai oleh Volland Humonggio itu, Deddy bertujuan mengubah pola pikir para hater, yang biasanya berkomentar pedas, menjadi lebih santun.

Chika melihat, ada perubahan baik pada sikap para hater sesudah ia main dalam Triangle.

“Jadi, yang awalnya haters berkomentar negatif, akhirnya, pas lihat sisi lain Chika, aku jadi bisa seneng. Haters itu bisa berubah, ‘Oh ternyata si Chika bisa ini ya.’ Beberapa hater ada yang berubah jadi positif,” tutur Chika.

Film ini, menurut sang sutradara sejak awal ia diberi pemahaman bahwa generasi muda sekarang sudah terlalu bebas mengakses media sosial tanpa memedulikan akibat yang ditimbulkannya.