free html hit counter

PDIP Minta Anies Baswedan Siapkan Diri Menata Kota

BeritaBintangPDIP Minta Anies Baswedan Siapkan Diri Menata Kota

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Masinton Pasaribu menilai kemenangan Anies-Sandiaga menjadi tugas berat. Sebab, mereka harus merealisasikan janji-janji kampanye yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Anies harus lebih hebat lagi, agar bisa dicatat dalam sejarah. Jadi, kemenangannya bukan hanya jago menata kata, teytapi juga menata kota,” kata Masinton dalam diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 22 April 2017.

Ia melanjutkan, masyarakat DKI juga sudah mengetahui bagaimana tata kota ketika dipimpin Ahok. Kinerja Ahok yang mampu membangun birokrasi dan melayani masyarakat akan menjadi standar yang tinggi.

[Baca Juga -“Timses Anies-Sandi Bantah Beredarnya Foto Pesta Kemenangan Bersama Konglomerat“]

“Birokrasi jadi lebih transparan dan profesional. Bagaimana APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daera) tak jadi objek bancakan. Di situ Ahok mampu lakukan, sehingga APBD terselamatkan dari bancakan baik oleh politisi, atau birokrat. Tradisi ini yang harus dilanjutkan,” kata Politikus PDIP ini.

Ia mengharapkan, program Anies-Sandiaga bisa terealisasi dan menjadi bukti kerja, sehingga program tak hanya jadi program saat kampanye menjelang pilkada lalu. Dia juga mengingatkan, agar Anies-Sandi bisa tetap menjunjung nilai-nilai Pancasila dalam memimpin.

“Karena sudah terpilih, sekarang bagaimana menjaga Pancasila eksis,” kata Masinton.