free html hit counter

Payudara Kyle Jenner Terlihat Besar Berkat Bra Victoria’s Secret

BeritaBintang – Meski usianya masih 18 tahun, selebriti Kylie Jenner sudah tampil dengan penampilan yang begitu seksi, glamor, dan menawan.

Selain itu, Kylie pun dianggap memiliki kesamaan penampilan fisik dengan ketiga kakak tirinya, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, yakni memiliki ukuran bokong dan payudara yang cenderung besar.

Kylie memang sering kali tampil dengan busana yang menampilkan belahan payudaranya, sehingga tidak sedikit orang yang menganggap Kylie melakukan operasi pembesaran payudara.

Nah, dalam sebuah video yang diunggah belum lama ini, bintang termuda program televisi Keeping Up With The Kardashians berikut, menjelaskan tentang tampilan belahan payudaranya.

Di samping itu, kekasih rapper Tyga ini pun menegaskan tak pernah menjalani operasi pembesaran payudara. Sebaliknya, Kylie malah membeberkan rahasianya untuk memiliki tampilan payudara yang terlihat besar dan seksi tanpa perlu menjalani operasi.

“Saya tidak mengatakan ini kepada banyak orang, tapi semua orang berpikir bahwa saya menjalani operasi pembesaran payudara, namun saya tidak melakukannya. Saya hanya mengenakan (bra) Bombshell dari Victoria’s Secret. Ini benar-benar mengubah hidup. Kakak-kakak saya dan semua teman saya mengenakannya,” jelas Kylie.

Dalam video tersebut, Kylie bahkan memberikan perbandingan ketika ia mengenakan bra berenda biasa, kemudian ia menggantinya dengan bra Bombshell berwarna hitam. Perbedaan ukuran payudara yang ditampilkan ketika mengenakan dua jenis bra tersebut pun amat terlihat kontras.

“Jelas, (dengan bra ini ukuran payudara) menjadi sepuluh kali lebih besar. Tidak perlu teknik kontur atau apapun. Ini hanyalah efek busa penyangga bra yang dapat membuat payudara Anda terlihat indah dan begitu feminin. Hanya ini saja, tidak memerlukan implan payudara. Tidak dibutuhkan operasi. Jadi inilah rahasia saya,” ungkap Kylie.