free html hit counter

Payah! Inilah 5 Hero Terlemah di Dota 2 Sampai Patch 7.08! Apa Hero Kesayanganmu Salah Satunya?

BeritaBintangPayah! Inilah 5 Hero Terlemah di Dota 2 Sampai Patch 7.08! Apa Hero Kesayanganmu Salah Satunya?

Hero-hero di Dota 2 pasti ada yang kuat dan lemah. Tapi dari semuanya, siapakah hero terlemah saat ini?

Setiap hero di Dota 2 tentu beragam dan memiliki kelebihan serta kekurangannya sendiri. Masing-masing hero tersebut pasti ada yang kuat dan lemah tergantung dari kondisi. Namun di antara sekian banyak hero di Dota 2, tetap saja ada yang terlemah dan terkuat. Mulai dari Abaddon sampai dengan Zeus, kira-kira siapakah hero terlemah di Dota 2 saat ini? Simak ulasannya berikut ini.

5. Bristleback

Melihat dari kisahnya, Rigwarl sang Bristleback merupakan seorang petarung yang selalu mencari lawan seimbang sampai akhirnya ia bertemu dengan Tusk. Setelah bertarung ternyata Tusk bisa mengalahkan Bristleback dengan mudah. Ternyata kisahnya itu pun memang sesuai dengan kemampuannya di dalam game. Bristleback memang tergolong hero yang lemah secara statistik dibandingkan dengan hero strength lainnya. Bristleback keras berkat skill pasif Bristleback miliknya, namun jika ia terkena break maka hero satu ini akan sangat empuk dan mudah mati.

4. Sniper

Secara penampilan, seorang kakek-kakek yang memegang senapan jarak jauh dengan damage kecil bukanlah hal yang menyeramkan, begitu pula di dalam game. Sniper tidak memiliki kemampuan kabur apapun walaupun jarak tembakannya sangat jauh, dan hal tersebut bukanlah masalah besar bagi beberapa hero ganker seperti Bounty Hunter atau Spirit Breaker. Ia pun sangat bergantung pada keberuntungan untuk menghasilkan headshot agar mendapatkan damage tambahan. Apabila tidak beruntung, maka Sniper tidak ada sakit-sakitnya sama sekali.

[ Baca Juga – Wajib Tahu Kalau Mau Tambah Jago! Inilah 5 Istilah Asing di Berbagai Game MOBA! ]

3. Ogre Magi

Berbadan gemuk dengan dua kepala bukanlah jaminan bahwa hero itu kuat. Kemampuan Ogre Magi yang terkenal dengan Multicast ini butuh keberuntungan dan tidak terlalu dapat diandalkan. Apabila Multicast tidak keluar, Ogre Magi tidak bisa berbuat banyak dan tidak lebih dari mage dengan tingkat kecerdasan rendah. Yah sesuai dengan ceritanya sih karena hero yang bernama Aggron Stonebreak ini sangat dilindungi oleh dewi fortuna.

2. Enchantress

Dikisahkan sebagai makhluk hutan yang polos, Enchantress juga termasuk salah satu hero terlemah di dalam game, terutama saat menghadapi para hero dengan skill damage tinggi seperti Lion, Lina, atau Pugna. Strength growth dan damage kecil membuatnya sulit farming di awal game.

1. Nyx Assassin

Berdasarkan kisah dari hero, Nyx Assassin sebenarnya tidak seukuran yang digambarkan dalam game. Ia jauh lebih kecil dari hero-hero lainnya bahkan hanya sekecil kumbang! Tanpa berkat dari dewa, ia mungkin tidak akan pernah jadi hero karena Nyx hanyalah seekor kumbang biasa yang tak banyak berbeda dari koloninya. Lalu bagaimana kalau di dalam game? Nyx tidak akan bisa berbuat apa-apa setelah seluruh skill-nya digunakan dan ujung-ujungnya jadi initiator sekaligus tumbal.

Itulah tadi hero terlemah di Dota 2 saat ini. Menurut kamu sendiri, apa ada hero-hero lemah lainnya selain kelima hero ini? Atau mungkin kamu tidak setuju karena hero kesayanganmu dibilang lemah? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Dota 2 di kutip Poker Online!