free html hit counter

Patut Dilirik di GIIAS, Mobil Pintar Lexus LS+ Concept

Berita Bintang – Patut Dilirik di GIIAS, Mobil Pintar Lexus LS+ Concept

Ada banyak mobil yang tebar pesona menyemarakkan pameran GIIAS 2018. Mungkin Anda bingung, mobil apa saja yang patut untuk Anda sambangi jika berada di sana.

Dari sederet mobil menarik, ada satu mobil yang cukup menarik perhatian pengunjung, dan bisa masuk dalam referensi patut dilihat di GIIAS 2018. Mobil tersebut adalah Lexus LS+ Concept. Kenapa patut ditengok? Karena Lexus LS+ Concept datang dengan teknologi pintar Automated Driving.

Mobil ini rupanya sengaja diboyong Lexus ke GIIAS 2018, untuk menunjukkan komitmen mereka dalam mempersiapkan mobil andalan berteknologi masa depan.

[ Baca Juga – ” Sehari Melantai, Super Cub dan Forza 250 Laris Manis ” ]

“Kami selalu komit untuk berikan experience amazing di GIIAS. Tahun ini kami bawa Lexus LS+ Concept dengan teknologi automated driving terbaru yang dikembangkan Lexus International,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, seperti yang dilansir oleh Agen Bola.

Semakin menarik karena Lexus LS+ Concept datang dengan desain memanjakan mata, futuristik. Salah satu fitur andalan yang dimiliki, yakni mengadopsi teknologi Highway Teammate. Dengan teknologi tersebut, memungkinkan bagi Lexus LS+ melintasi jalan raya tanpa pengemudi dengan menghadirkan fitur mengemudi otonom, atau yang dapat disebut sebagai mobil pintar tanpa pengemudi.

Teknologi ini bakal hadir tak lama lagi, di mana Lexus LS+ disebut-sebut akan mampu gabungkan rute, berpindah jalur, mendahului mobil, sesuaikan kecepatan kendaraan, dan mempertahankan jarak aman di depan dan belakangnya.