free html hit counter

Patung Pasir Godzilla Muncul di Shinjuku Jepang

BeritaBintang – Penampilan binatang raksasa Godzilla yang ada di sebuah hotel di Shinjuku, kini muncul pula daerah Shinjuku Tokyo Jepang dalam bentuk patung dari pasir laut yang berwarna abu-abu. Dari kejauhan tampak seolah dari semen.

Acara menarik Shinjuku Creator Festa 2015 dilakukan sejak 21 Agustus hingga 6 September 2015 menampilkan undukan patung pasir Godzilla dan di latar belakangnya juga gedung tower pemda Tokyo yang kembaran tinggi.

“Saya kira itu semen atau batu ternyata pasir, menarik juga ya,” ungkap Jun Hoshikawa penduduk Tokushima yang kebetulan berada di Tokyo melihat acara tersebut khusus. Senin (31/8/2015).

Kegiatan yang kelima kalinya tahun ini dimaksudkan untuk semakin meramaikan daerah Shinjuku dan Kabukicho dengan berbagai karya para artis. Sebanyak 30 karya dipamerkan di sana, menarik untuk dinikmati santai sebagai obyek wisata.

Patung Godzilla dibuat dengan pasir seberat 50 ton.

Karya  Hosaka Toshihiko itu telah dibuat oleh masyarakat bersama-sama selama 11 hari di Shinjuku Central Park “Water Square”.

Selain itu, ada pula hasil karya CG artis Yoichiro Kawaguchi di Nishi Shinjuku dan Kagurazaka Bishamonten. Demikian pula dalam peringatan 400 tahun karya Noboru Tsubaki yang Januari 2015 lalu ditampilkan di Kyoto, kini karya dari seniman kontemporer itu dengan judul “Melihat Burung Beo” ditampilkan di Shinjuku Grand Tower.

Penulis manga populer Houjou Tsukasa dengan karyanya “City Hunter” dan “Weekly Shonen Jump” serta editor Horie Nobuhiko dan talk show khusus tanggal 5 September di Studio Alta lantai 7 akan dilakukan diskusi bersama.