free html hit counter

Patricia Gouw Jajal Beragam Tantangan di Hong Kong dalam Extreme Ends

Berita BintangPatricia Gouw Jajal Beragam Tantangan di Hong Kong dalam Extreme Ends

Patricia Gouw siap mencoba hal lain di luar dunia model. Runner-up Asia’s Next Top Model musim keempat ini akan menjelajahi Hong Kong dalam program Extreme Ends.

Extreme Ends merupakan program yang menampilkan petualangan empat selebriti asal Asia Tenggara bersama rekannya. Mereka akan mengelilingi serta merasakan sisi berbeda Hong Kong. Ini termasuk mencoba aktivitas ekstrem.

Konsep Extreme Ends adalah reality show. Setiap episode menghadirkan deretan tema beragam yang harus dijalani para selebriti dan rekannya.

“Setiap episode akan menghadirkan sebuah tema ekstrem yang berlawanan seperti cepat vs lambat atau tinggi vs rendah. Tema-tema ini akan disajikan secara menarik dan kontras, intensitas tanpa henti serta khas dengan atribut Hong Kong yang trendi,” berikut keterangan dalam Judi Poker, Rabu (25/7).

[ Baca Juga – ” Sebelum Tunangan, Priyanka Chopra Kenalkan Nick Jonas pada Meghan Markle ” ]

Untuk Extreme Ends, Patricia Gouw mengajak sahabatnya Chika Mailoa ikut berpartisipasi. Kekompakan mereka akan diuji sepanjang program berlangsung.

“Saya tidak dapat membayangkan pergi dengan siapapun selain Chika alias saudara-dari-lain-ibu saya. Dia selalu mendukung saya sejak awal karier modelling. Saya rasa kami akan mendapatkan pengalaman luar biasa dalam setiap petualangan seru di Hong Kong. Saya sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama dirinya!” tutur Patricia Gouw.

Aksi Patricia Gouw mencoba beragam tantangan di Hong Kong bisa disaksikan dalam program Extreme Ends di stasiun televisi kabel KIX pada bulan Oktober mendatang.