free html hit counter

Pasukan Suriah Ratakan Pusat Persenjataan Teroris di Hama

BeritaBintang –  Pasukan Angkatan Darat Suriah meluncurkan serangan udara besar-besaran ke pusat-pusat persenjataan kelompok teroris Front al-Nusra di Al-Lataminah, kota sebelah utara Hama pada Sabtu siang, 5 Desember 2015.

Penembakan dilakukan secara mendadak oleh pesawat tempur Suriah dan berhasil meratakan pusat-pusat konsentrasi penyimpanan senjata dan kendaraan militer sayap kelompok teroris Al-Qaeda itu.

Dilaporkan Kantor Berita Iran, Bioskop168 , Minggu (6/12/2015), sekelompok besar teroris tewas dan terluka akibat serangan tentara Suriah di kota-kota al-Lataminah dan Kafr Zita.

Pasukan Suriah juga melakukan penggempuran atas kelompok teroris Takfiri di desa al-Ankawi dan al-Qahera di provinsi yang sama.

Sebelumnya, pada Jumat, 4 Desember 2015, jet tempur Suriah melancarkan serangkaian pemboman yang menargetkan markas pusat kelompok militan di dekat Morek dan al-Latamneh, yang merenggut nyawa banyak teroris.

Pejabat militer terkait menyatakan, depot amunisi, senjata dan tempat parkir kendaraan kelompok militan yang terutama diledakkan dan telah hancur dalam serangan udara tersebut.