free html hit counter

Pascal Wehrlein Nikmati Atmosfer Sirkuit Hockenheimring

BeritaBintang – Pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku senang dapat menyelesaikan balapan perdananya di kampung halamannya, Jerman. Pada seri yang berlangsung di Sirkuit Hockenheimring tersebut, rekan setim Rio Haryanto tersebut finis di posisi ke-17.

Meski gagal menyumbangkan poin untuk Tim Manor Racing, Wehrlein mengaku tetap puas. Ia juga tidak menampik bahwa dirinya sangat menikmati atmosfer di GP Jerman tersebut.

“Saya merasakan atmosfer dan dukungan yang istimewa. Sebelum balapan, kami sempat mampir di Motodrom untuk menemui para fans dan mereka sangat menudukung kami,” jelas Wehrlein mengutip dari Panduan Judi Online , Senin (1/8/2016).

“Rasanya sangat istimewa saat melihat banyak bendera Jerman berkibar, saya kita mereka (fans) sangat menikmati balapan ini setelah sekian lama tidak ada Grand Prix Jerman,” tambahnya.

Sejauh ini, Wehrlein baru berhasil mengantongi satu poin dari 12 seri Formula One (F1) 2016. Poin tersebut dikantonginya usai finis di posisi ke-10 saat bersaing di GP Austria.