free html hit counter

Pasca Jadi Dewa di Goblin, Sungjae ‘BTOB’ Ingin Jadi Penjahat

BeritaBintangPasca Jadi Dewa di Goblin, Sungjae ‘BTOB’ Ingin Jadi Penjahat

Yook Sungjae menunjukkan keseriusannya dalam berakting. Setelah kembali menuai pujian berkat aktingnya di Goblin, Sungjae sekarang ingin menantang dirinya sendiri dengan berakting sebagai penjahat.

Dalam sebuah interview, Sungjae mengungkap keinginannya untuk menghidupkan karkater penjahat di proyek akting berikutnya. Menurut personel BTOB ini, peran sebagai penjahat akan makin memperkaya ilmu aktingnya.

[ Baca Juga : ” Gandeng Musisi Besar, Cokelat Siap Eksis Lagi ” ]

“Aku ingin berakting sebagai seorang penjahat di proyek selanjutnya karena itu akan berbeda dari apapun yang sudah kulakukan sebelumnya,” kata Sungjae seperti dikutip dari AGEN BOLA, Rabu (26/4/2017).

Sejauh ini, Sungjae yang sudah empat tahun berakting memang selalu mendapat peran-peran protagonis. Pelantun Movie itu pernah berperan sebagai seorang pelajar tengil, polisi muda, dan terakhir dewa yang menyamar di Goblin.

Untuk 2017 sendiri, Sungjae sejauh ini belum menerima tawaran akting apapun. Idol sekaligus aktor kelahiran 1995 tersebut masih fokus dengan BTOB yang baru merilis album baru mereka bulan lalu.