free html hit counter

Pasca-Dirampok, Kim Kardashian Kembali Tampil Seksi hanya Kenakan Lingerie

BeritaBintangDUA bulan pasca insiden perampokan yang dialami di Paris, Prancis, Kim Kardashian memang seolah belum kembali eksis di media sosial. Jika biasanya selalu wara-wiri di pemberitaan media, kini Kim Kardashian bak menghilang dari pemberitaan hiburan.

Kendati demikian, bintang The Keeping Up with The Kardashians ini tak sepenuhnya menghilang dari media sosial atau pemberitaan media. Baru-baru ini, istri Kanye West itu kembali eksis. Seperti biasa, bukan Kim namanya jika tidak hadir dengan pemberitaan berbau hal seksi.

Wanita 36 tahun ini menjadi salah seorang bintang video untuk Day 12 kalendar tahunan majalah Love. Dalam video bernuansa hijau tersebut, Kim tampil seksi dalam balutan lingerie berbahan lace warna nude dan balutan coat bulu cokelat. Tatapannya mengarah terus ke kamera seraya berpose seduktif dengan menonjolkan bagian tubuhnya.

Video berdurasi 12 menit ini diambil oleh sutradara James Lima, dengan mengangkat tema liburan, yakni Peace on Earth. Setiap tahunnya majalah Love melakukan pengambilan gambar untuk video singkat ini pada akhir musim panas atau di awal musim gugur. Kemungkinan besar pengambilan gambar untuk Kim sudah lebih dulu dilakukan sebelum peristiwa perampokan Oktober lalu.

Selain Kim, deretan nama publik figur yang turut terlibat dalam video pembuatan kalendar tahunan ini adalah Bella Hadid dengan tema aerobik, Irina Shayk, Demi Moore, hingga Rita Ora. Bulan lalu, majalah Love merilis video untuk Kanye West bertajuk ‘Fade’, yang menampilkan Kendall Jenner dan rekan-rekannya sesama model, yakni Sofia Richie, Emily Ratajkowski, Joan Smalls, dan Stella Maxwell. Demikian seperti dilansir Agen Judi, Rabu (14/12/2016).