free html hit counter

Pasar Moge Ketat, Nusantara Harley-Davidson: Kami Akan Jalani Dulu

BeritaBintang – Harley Davidson kembali meramaikan pasar motor gede di Indonesia yang kini diramaikan beragam merek. Moge Amerika Serikat tersebut dijual melalui diler resmi Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

President Director Nusantra Harley-Davidson of Jakarta Joe Ferry mengatakan, meski kembali hadir di Indonesia Harley Davidson masih melihat kondisi pasar dan kompetisi di segmennya.

“Nusantara baru saja masuk di motor, saya belum melihat pasar dengan jelas. Kami akan coba melihat pasar itu dengan menjalaninya dulu satu tahun ke depan. Setelah itu kami bisa tentukan,” ujar Joe di Judi Online, Minggu 11 Desember 2016.

Soal target penjualan, pihaknya belum menentukan angka pasti. “Untuk target belum ditetapkan,” tambahnya.

Namun, Joe optimis merek Harley Davidson masih memiliki penggemarnya. Namun ia belum bisa memastikan seberapa besar pasar Harley akan berkembang.

“Kami mulai dari nol. Perkembanganya itu kami lihat nanti seiring pasar bagaimana,” ujarnya.

Diketahui saat ini pasa moge di Indonesia diisi oleh beragam merek seperti BMW Motorrad, Ducati, Aprillia, Moto Guzzi, dan Triumph. Merek-merek tersebut menawarkan beragam model mulai dari adventure, sportbike, hingga motor bergaya klasik dengan harga yang beragam.