free html hit counter

Pasangan Ini Nekat Rayakan Pernikahan di Tengah Perang

BeritaBintang –   Pasangan dari Suriah yang mempelai suaminya seorang tentara, nekat merayakan pernikahan di reruntuhan puing-puing bangunan yang telah hancur akibat perang di Provinsi Homs, Suriah.

Dilaporkan, untuk mengenang hari bahagianya tersebut pasangan ini menyewa seorang fotografer untuk mereka momen bahagia mereka.

Fotografer bernama Jafar Meray berhasil menangkap momen ketika sang mempelai perempuan tampak sangat bahagia ketika melihat suaminya datang menggunakan baju militer.

“Mengambil foto seorang pahlawan dari pasukan Suriah bersama dengan perempuan yang dicintainya, membuktikan bahwa perlahanan disini kehidupan masih terus berlanjut,” kata Meray melalui media sosialnya, sebagaimana dilansir dari Bioskop168 , Kamis (31/12/2015).

“Selamat bagi mempelai perempuan dan pria. Cinta lebih kuat dibanding perang,” tambahnya.

Dilaporkan, bahwa foto-foto momen bahagia ini diunggah dan sempat mendapatkan respons positif dari para netizen. Banyak yang menganggap ini sebagai hal yang sangat indah karena tidak peduli sehancur apapun negara akibat perang, cinta tetap dapat terukir dan membuktikan lebih kuat dibanding timah panas.